Adebayor Tinggalkan Rumah Sakit

Selasa, 15 Juli 2014 - 03:28 WIB
Adebayor Tinggalkan Rumah Sakit
Adebayor Tinggalkan Rumah Sakit
A A A
LONDON - Emmanuel Adebayor dikabarkan telah meninggalkan rumah sakit setelah mendapatkan perawatan akibat menderita malaria. Hal itu sebagaimana disampaikan Tottenham Hotspur lewat akun twitter pribadi mereka.

"Kami senang untuk melaporkan bahwa Emmanuel Adebayor telah diizinkan untuk meninggalkan rumah sakit, setelah dirawat pada Sabtu akibat menderita malaria.Selanjutnya dia akan menjalani pemulihan selama satu pekan sebelum melakukan pelatihan dan kondisinya akan terus dipantau," kicau pihak klub lewat akun twitter pribadi dikutip Soccerway, Selasa (15/7).

Adebayor masuk ke rumah sakit pada Sabtu (12/7) waktu setempat. Akibat malaria itu, mantan bomber Arsenal ini dipastikan absen di tur pra musim Spurs ke Amerika Utara.

Pada tur pra musim tersebut, Spurs akan menjalani tiga laga persabahatan melawan Seattle Sounders, Toronto, dan Chicago Fire. Pada laga ini akan terasa berbeda dari sebelumnya, sebab dua pemain yang kini merumput di klub MLS itu akan berhadapan dengan mantan klubnya. Yakni Clint Dempsey dan Jermain Defoe.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7109 seconds (0.1#10.140)