Cruyff Ramal Suarez Bikin Hancur Barca

Selasa, 15 Juli 2014 - 14:22 WIB
Cruyff Ramal Suarez...
Cruyff Ramal Suarez Bikin Hancur Barca
A A A
BARCELONA - Johan Cruyff meramalkan kedatangan Luis Suarez ke Barcelona sebagai tanda kehancuran klub Catalan tersebut. Suarez dikontrak selama lima tahun dari Liverpool.

Dengan masuknya Suarez berarti menambah koleksi pemain bintang di Barcelona. Sebelumnya, mereka telah mempunyai Lionel Messi dan Neymar.

Nah, inilah yang menjadi pertanyaan. Crufyy menilai banyak pemain bintang jutsru membuat Barcelona akan terpuruk. Pasalnya, ketiga pemain ini pada nantinya akan mengedepankan egonya dibandingkan permainan kolektif.

"Saya senang Jerman memenangkan Piala Dunia 2014. Mereka memainkan sepakbola yang dihindari Barcelona. Mereka hanya mengandalkan perasaan ketika mendatangkan Suarez. Dia memag pemain hebat, namun punya kepribadian yang rumit.," kata Cruyff dalam kolomnya di De Telegraaf, Selasa (15/7).

"Saya tidak tahu bagaimana mereka akan bermain bebas mengalir dengan Messi, Neymar dan Suarez dalam satu tim. Mereka pemain yang bergantung kemampuan masing-masing. Dalam mendatangan Suarez jelas terlihat jika kemampuan Suarez pribadi yang jadi pertimbangkan dibandingan kemampuannya secara kolektif,"lanjut Cruyff.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9986 seconds (0.1#10.140)