Milan Diskon Harga Balotelli

Selasa, 15 Juli 2014 - 15:08 WIB
Milan Diskon Harga Balotelli
Milan Diskon Harga Balotelli
A A A
MILAN - Klub raksasa Italia, AC Milan dikabarkan bersedia memberi diskon harga striker, Mario Balotelli pada bursa transfer musim panas ini. Kinerja buruk yang ditunjukkan Balotelli di Piala Dunia 2014 disebut-sebut menjadi alasan I Rossonerri -julukan Milan- bersedia melepas pemain kontroversial itu dengan harga yang lebih murah.

Sebelumnya, petinggi Milan, Silvio Berlusconi disebut-sebut siap melepas Mario Balotelli pada musim panas ini dengan banderol sebesar 35 juta euro atau sekira Rp 564 miliar. Sementara Arsenal santer dikaitkan dengan mantan penyerang Manchester City itu.

Pelatih Arsene Wenger menginginkan Balotelli bergabung ke Emirates Stadium -kandang Arsenal- untuk mengatasi masalah di lini depan timnya yang musim lalu cuma bisa bergantung pada Olivier Giroud. Awalnya harga yang dipatok presiden AC Milan itu sangatlah beralasan. Pasalnya, dia berharap Balotelli bakal bersinar dan nilai transfernya akan naik ketika dia tampil mengesankan di Piala Dunia tahun ini.

Sayang, semua prediksi itu hanya isapan jempol belaka. Balotelli menjadi sasaran empuk publik Italia menyusul kegagalan tim berjuluk Azzurri di ajang Piala Dunia 2014. Italia yang merupakan salah satu tim favorit harus tersingkir di babak penyisihan grup D.

Menurut The Express, Selasa, (15/7) klub yang kini diarsiteki Inzaghi dilaporkan bersedia untuk melepas Balotelli dengan harga yang lebih rendah dari sebelumnya. Milan mengklaim siap melepas Super Mario -julukan Balotelli- dengan harga 14.5 juta Poundsterling atau sekira Rp 290 miliar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6588 seconds (0.1#10.140)