Bellew-Cleverly Kembali Perang Urat Saraf

Selasa, 15 Juli 2014 - 19:12 WIB
Bellew-Cleverly Kembali Perang Urat Saraf
Bellew-Cleverly Kembali Perang Urat Saraf
A A A
LIVERPOOL - Tony Bellew pada akhir pekan kemarin sukses merebut kemenangan TKO atas Julio Cesar Dos Santos. Pasca kemenangan tersebut, pemegang gelar kelas penjelajah WBO International itu sepertinya bakal bertarung ulang dengan mantan juara kelas berat ringan versi WBO, Nathan Cleverly.

Peluang untuk duel ulang dengan Cleverly, yang juga meraih kemenangan atas Alejandro Emilio Valori di akhir pekan kemarin, terbuka, setelah Bellew melepaskan psywar terhadap petinju asal Wales tersebut.

"Saya sekarang menjadi petinju pro yang kukuh, saya bukan juara dunia sampah. Saya hanya ingin menghajarmu," ujar Bellew yang ditujukan kepada Cleverly.

Mendengar celotehan Bellew itu, Cleverly pun menimpali, "Saya datang ke kota asalnya dan sudah mengalahkannya. Kali ini akan tegas, saya akan mengabisinya, saya akan mengalahkannya lagi."

Tiga tahun lalu, tepatnya 15 Oktober 2011 berlokasi di Echo Arena, Liverpool, Cleverly berhasil mencatatk kemenangan angka (majority decision) atas Bellew dalam duel untuk sabuk juara kelas berat ringan WBO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7619 seconds (0.1#10.140)