Ashley Cole Peringatkan Wilshere Soal Rokok

Rabu, 16 Juli 2014 - 08:12 WIB
Ashley Cole Peringatkan Wilshere Soal Rokok
Ashley Cole Peringatkan Wilshere Soal Rokok
A A A
LONDON - Aksi merokok gelandang Arsenal, Jack Wilshere memang mendapat banyak sorotan dari berbagai kalangan. Kini, mantan pemain The Gunners, Ashley Cole yang memberi peringatan kepada Wilshere soal rokok.

Wilshere tertangkap kamera sedang merokok bersama rekan-rekannya dan kiper Manchester City, Joe Hart ketika sedang berlibur di Las vegas, Amerika Serikat, Selasa (15/7). Pemain bernomor 10 itu langsung dikritik banyak pihak di Inggris. Pasalnya, dirinya adalah seorang pesepakbola profesional.

Hal tersebut lantas membuat mantan penggawa Arsenal, Ashley Cole buka suara soal juniornya itu. "Semua orang berbicara tentang pemain harus bersikap profesional dan menjadi contoh, tapi kita tidak tahu apakah dia (Wilshere) terpengaruh rokok,'' tutur Cole yang dilansir Daily Mail, Rabu (16/7).

"Saya tidak akan memberi nasihat kepadanya tentang sikapnya, dia tahu mana yang benar dan salah,'' sambung Cole.

Aksi merokok Wilshere ini menjadi yang kedua dalam kurun waktu kurang dari setahun. Sebelumnya, dirinya juga sempat terekam kamera sedang merokok di sebuah pinggir jalan usai datang ke sebuah kelab malam di London, Inggris.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8208 seconds (0.1#10.140)