Kontrak Tak Diperpanjang, Kolo Toure Menuju Turki

Rabu, 16 Juli 2014 - 14:36 WIB
Kontrak Tak Diperpanjang,...
Kontrak Tak Diperpanjang, Kolo Toure Menuju Turki
A A A
LIVERPOOL - Bek gaek Liverpool, Kolo Toure tampaknya tak akan berada di Anfield musim depan. Pasalnya, pemain berusia 33 tahun itu disebut-sebut akan hijrah ke Turki untuk bergabung bersama Trabzonspor setelah The Reds ogah memperpanjang kontraknya.

Seperti diberitakan dailymail, Rabu (16/7) kontrak Toure masih menyisakan satu musim bersama The Reds -julukan Liverpool-, tapi tim asuhan Brendan Rodgers tampaknya tak ingin memperpanjang kontrak Toure. Pasalnya, Liverpool kini tengah mengincar bek Southampton, Dejan Lovren.

Toure sendiri pindah ke Liverpool di awal musim lalu dan tampil sebanyak 20 kali. Sebelumnya, Toure tercatat pernah membela Arsenal pada 2002-2009 dan Manchester City 2009-2013.

Liverpool memang bergerak aktif di bursa transfer musim panas ini. Mereka telah membeli empat pemain yakni Adam Lallana dan Rickie Lambert dari Southampton, Emre Can dari Bayer Leverkusen dan Lazar Markovic dari Benfica untuk memperkuat skuat mereka setelah kembali berlaga di Liga Champions musim depan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8142 seconds (0.1#10.140)