Tello Jadi Korban Luis Suarez

Rabu, 16 Juli 2014 - 18:54 WIB
Tello Jadi Korban Luis...
Tello Jadi Korban Luis Suarez
A A A
BARCELONA - Penyerang muda Barcelona Cristian Tello jadi korban kedatangan Luis Suarez. Tello harus menerima keputusan manajemen yang meminjamkannya ke Porto selama dua tahun.

Masuknya penyerang Uruguay yang sebelumnya menjadi penggawa Liverpool sedikit banyak membawa perubahan di dalam tim. Persaingan mendapatkan tempat di posisi pemain inti dipastikan akan sangat ketat.

"Barcelona dan Porto telah mencapai kesepakatan untuk meminjamkan Cristian Tello selama dua musim dengan opsi mereka bisa membelinya," bunyi pernyataan manajemen Barcelona seperti dikutip reuters, Rabu (16/7). Dalam klausul itu juga disebutkan Barcelona bisa membatalkan penjualan setelah musim pertama.

Musim depan, Barcelona memang tengah menata tim. Datangnya Luis Enrique sebagai pelatih diharapkan bisa mengembalikan kejayaan klub Catalan. Untuk pemain baru, selain mendatangkan Suarez mereka juga sudah mendaratkan Ivan Rakitic, kiper Marc-Andre ter Stegen dan Claudio Bravo. Pemain ini diyakini bisa menutupi kekosongan setelah ditinggalkan Cesc Fabregas dan Alexis Sanchez.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0774 seconds (0.1#10.140)