Pemain City Pakai Kacamata Hitam Penuh Konsentrasi

Kamis, 17 Juli 2014 - 09:17 WIB
Pemain City Pakai Kacamata Hitam Penuh Konsentrasi
Pemain City Pakai Kacamata Hitam Penuh Konsentrasi
A A A
EDINBURGH - Ada yang berbeda dalam latihan yang dijalani Manchester City, tim besutan Manuel Pellegrini ini terlihat menggunakan kacamata hitam saat menjalani sesi latihan di Kamp pelatihan mereka di St Andrews Skotlandia.

Seperti diketahui Manchester City memang tenggah bersiap untuk menjalani tur pra-musim mereka di Skotlandia. Samir Nasri dkk akan menghadapi Hearts pada hari Sabtu (19/7) sebelum menuju ke Amerika Serikat dimana mereka akan menantang Sporting Kansas.

Dalam sesi latihan kali ini, dua pemain City yaitu, Javi Garcia dan Alvaro Negredo terlihat sedang mencoba kacamata yang diketahui bernama strobo. Dilansir daily, Kamis (17/7) rupanya, kacamata yang dipakai penggawa City bukan sekadar untuk bergaya saja.

Kacamata bernama Strobe ini ternyata dirancang khusus untuk meningkatkan konsentrasi pemakainya. Beberapa atlet cabang olahraga lainnya ternyata juga sering menggunakan kacamata seperti yang digunakan penggawa City.

Sebelumnya pada Piala Dunia 2014, kacamata ini juga pernah dipakai oleh Kiper Swiss, Diego Benaglio saat menjalani sesi latihan tim Swiss. Kala itu, pelatih Swiss, Ottmar Hitzfeld berharap kacamata yang digunakan Benaglio bisa membantunya untuk lebih sigap mengantisipasi tendangan pemain lawan. Kini kacamata serupa juga telah digunakan Pellegrini untuk anak buahnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6000 seconds (0.1#10.140)
pixels