25.000 Bunga Tulip Siap Sambut Louis Van Gaal

Kamis, 17 Juli 2014 - 10:58 WIB
25.000 Bunga Tulip Siap Sambut Louis Van Gaal
25.000 Bunga Tulip Siap Sambut Louis Van Gaal
A A A
MANCHESTER - Kehadiran Louis Van Gaal sebagai pelatih klub tersohor Manchester United disambut antusias oleh masyarakat di kota Manchester. Bahkan sebuah karya seni dibuat untuk menyambut kedatangan pelatih asal Belanda tersebut.

Dilansir daily, Kamis(17/7) sebanyak 25.000 bunga tulip disiapkan untuk membuat mural berbentuk wajah pelatih Manchester United, Louis Van Gaal. Mural sendiri dalam Wikipedia merupakan cara menggambar atau melukis di atas media dinding, tembok atau permukaan luas yang bersifat permanen lainnya.

III

Mural berbentuk wajah Louis Van Gaal ini dibuat dalam ukuran yang cukup besar. Terlihat mural tersebut dibuat di atas hamparan rumput di taman Katedral Museum National Football kota Manchetser. Bunga tulip sendiri dipilih karena merupakan bunga yang berasal dari negri Belanda, negara asal pelatih berusia 62 tahun tersebut.

Kombinasi dan gradasi warna merah, putih serta ungu terlihat semakin mempercantik karya seni yang ditujukan sebagai bentuk penghormatan untuk Louis Van Gaal.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8799 seconds (0.1#10.140)