Tello Bahagia Tinggalkan Barca

Kamis, 17 Juli 2014 - 19:29 WIB
Tello Bahagia Tinggalkan Barca
Tello Bahagia Tinggalkan Barca
A A A
BARCELONA - Cristian Tello merasa bahagia meninggalkan Barcelona. Keputusannya menerima manajemen yang meminjamkannya ke Porto, Portugal merupakan pilihan yang tepat.

Tello menjadi korban pertama kedatangan Luis Suarez. Tello adalah pemain muda yang awalnya digadang akan menjadi pemain andal El Barca dalam beberapa tahun ke depan. Namun, semua rencana tersebut berubah setelah Barcelona meminang penyerang Uruguay yang sempat bermasalah di Piala Dunia 2014 lalu.

“Saya bahagia menjadi bagian Porto. Saya pikir ini adalah waktu yang tepay dimana saya mendapatkan tawaran. Saya ingin menunjukkan kemampuan yang saya miliki,"ucapnya di Marca, Kamis (17/7).

Hal lain yang akhirnya mau dipinjamkan ke Porto selama dua tahun itu karena faktor Julen Lopetegui yang juga dipercaya musim depan menjadi pelatih Porto. Ia adalah sosok penting untuk Tello, sebab merupakan pelatih timnas U-21 Spanyol.

"Saya sudah bermain di bawah Lopetegui dengan tim nasional dan ia selalu bergantung pada saya. Dia selalu tertarik pada saya dan itu adalah langkah yang sangat penting dalam diri saya datang ke sini."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7748 seconds (0.1#10.140)