Kondisi Legenda Celtics Membaik Pasca Pingsan

Jum'at, 18 Juli 2014 - 15:04 WIB
Kondisi Legenda Celtics...
Kondisi Legenda Celtics Membaik Pasca Pingsan
A A A
NEVADA - Kondisi legenda basket NBA Bill Russell dikabarkan telah membaik setelah dilarikan ke rumah sakit ketika pingsan saat memberikan pidato di Nevada, Kamis (17/7) kemarin waktu setempat.

Russell, 80, meninggalkan acara di resort Hyatt Regency sambil di tandu dan langsung dibawa ke rumah sakit sebagai tindakan pencegahan. Dicomot dari ESPN, Jumat (18/7), saksi mata menceritakan kronologis kejadian tersebut.

Michael Rooney berkata bahwa Russell saat itu tengah menceritakan tentang Wilt Chamberlain. Namun tiba-tiba kondisi tubuhnya terlihat kehilangan keseimbangan dan akhirnya terjatuh. Mantan bintang Boston Celtics itu, tambah dia, tampaknya sadar saat sebagian orang berlari ke arahnya dan memberikan pertolongan.

Mantan bintang NBA Charles Barkley mengatakan bahwa Russell adalah seorang mentor yang baik dan punya pengalaman yang mumpuni dalam dunia basket. "Dia menjadi mentor bagi saya untuk waktu yang lama. Dia merupakan orang yang mengagumkan. Saya hanya berharap dia baik-baik," harapnya dikutip USD Today.

Selama menjalani karirnya di dunia NBA, Russell hanya memenangkan 11 trofi bersama Celtics dan dianggap salah satu pemain terbaik dalam sejarah NBA.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9650 seconds (0.1#10.140)