Duduk Ngangkang, Bagian Vital Abbey Dibidik Kamera

Minggu, 20 Juli 2014 - 00:02 WIB
Duduk Ngangkang, Bagian Vital Abbey Dibidik Kamera
Duduk Ngangkang, Bagian Vital Abbey Dibidik Kamera
A A A
LONDON - Istri Peter Crouch, Abbey Clancy, kembali memperlihatkan keseksian tubuhnya. Namun kali ini bukan Abbey yang sengaja memamerkan tubuhnya namun fotograferlah yang sengaja mengarahkan kameranya pada bagian vital model seksi ini.

CD (celana dalam) Abbey sengaja jadi target kamera wartawan. Seperti dilansir Daily, kejadian terjadi saat Abbey berniat turun dari mobil. Namun karena duduknya ngangkang tidak sengaja bagian vital terlihat dan tertangkap kamera fotografer yang jumlahnya tidak sedikit.

Namun Abbey tetap tenang saat wartawan banyak mengarahkan lensa kamera mereka ke arahnya setelah kejadian tersebut ia tampak santai dan berlalu.

Sebelumnya wanita berambut pirang itu terlihat sangat nyaman bercengkraman dengan Peter yang hanya mengenakan pakaian dalam. Dalam foto-foto tersebut beberapa kali Abbey terlihat kerepotan membenarkan tali CD (pakaian dalamnya) agar tidak melorot.

Wanita 28 tahun itu terlihat cantik dan seksi dengan bikini berwarna abu-abu miliknya. Dengan dipadu kacamata hitam nan elegan, Clancy tak sungkan memamerkan tubuh indahnya di bawah panasnya sinar matahari Los Angeles.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6502 seconds (0.1#10.140)