Pebulutangkis Berdarah Indonesia Lolos dari Tragedi MH17

Sabtu, 19 Juli 2014 - 13:38 WIB
Pebulutangkis Berdarah Indonesia Lolos dari Tragedi MH17
Pebulutangkis Berdarah Indonesia Lolos dari Tragedi MH17
A A A
DUBAI - Jatuhnya Malaysia Airlines MH17 di Ukraina, Kamis (17/7/2014) banyak meningalkan cerita. Bahkan atlet bulu tangkis Belanda keturunan Indonesia, Andrie Ochtman beruntung selamat dari tragedi .

Andrie semula hendak menumpang MH17, namun batal karena orangtua dan adiknya merekomendasikan naik KLM.

"Bagi mereka yang perhatian. Saya tiba dengan selamat di Dubai," tulis Andrie dalam laman Facebooknya, Jumat (18/9), seperti dilansir alwaysbadminton.

Andrie sangat bersyukur sekaligus mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban yang telah kehilangan orang yang mereka cintai. "Akhirnya, saya bersyukur kepada Tuhan bahwa Dia selalu mengawasi saya," tutur dia.

Andrie menuturkan ia sempat check-in di Bandara Internasional Belanda, Schiphol, ia ditawari untuk mengubah penerbangan dengan sukarela dengan dua opsi. Pilihan pertama tetap menumpang Malaysian Airlines MH17 atau kedua menggunakan alternatif penerbangan via Dubai dengan kompensasi 600 Euro.

"Saya pilih via Dubai setelah berkonsultasi dengan orangtua dan adik saya. Jika tidak, Malaysia Airlines yang jatuh itu penerbangan saya," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9035 seconds (0.1#10.140)
pixels