Ricciardo Ancam Dominasi Mercedes

Sabtu, 19 Juli 2014 - 15:43 WIB
Ricciardo Ancam Dominasi...
Ricciardo Ancam Dominasi Mercedes
A A A
HOCKENHEIM - Daniel Ricciardo siap memberikan perlawanan yang sengit kepada tim Mercedes saat menjalani balapan seri kesepuluh di Grand Prix Jerman akhir pekan ini. Sikap percaya diri yang ditunjukkan pilot jet darat Red Bull itu sangatlah beralasan.

Pasalnya dalam dua sesi latihan bebas yang berlangsung Jumat (18/7) kemarin, Ricciardo terus membuntuti Lewis Hamilton dan Nico Rosberg. Keberhasilan itulah yang membuatnya yakin mampu bersaing dalam memperebutkan tempat di barisan terdepan di GP Jerman.

"Itu salah satu jarak yang paling dekat, sehingga sangat penting untuk berada dan menampilkan performa yang lebih baik lagi nanti. Jika ini merupakan langkah yang baik, maka kita harus optimis dan senang dengan apa yang telah ditunjukkan dan mari kita coba dan melihat seberapa dekat kita dengan mereka," kata Ricciardo dikutip Crash, Sabtu (19/7).

Beralih pada penghapusan sistem suspensi FRIC, Ricciardo mengatakan bahwa ini merupakan sesuatu yang tidak bisa dipercaya. Sebab Red Bull hanya mengandalkan kecepatan pada FRIC. Jadi sesi kualifikasi di Sirkuit Hockenheimring, akan jauh lebih seru.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7892 seconds (0.1#10.140)