Wozniacki Belanja di Istanbul

Sabtu, 19 Juli 2014 - 18:08 WIB
Wozniacki Belanja di Istanbul
Wozniacki Belanja di Istanbul
A A A
ISTANBUL - Caroline Wozniacki tak ingin terus menerus larut dalam kegalauan pasca putus dari kekasihnya, Rory Mcllroy. Petenis cantik Denamark itu terlihat sedang bersama sabahatnya di Istanbul, Turki.

Dalam foto instagram yang dicomot dari DailyMail, Sabtu (19/7), Wozniacki terlihat anggun ketika sorot lampu kamera mulai menyinari wajahnya. Sambil mengenakan baju dress berwarna pink dan sepatu hak tinggi, dia terlihat cantik.

Foto kebersamaan Wozniacki bersama sahabatnya itu diposting dalam situs pribadinya. Keberadaaan dia di Istanbul, selain untuk menjalani turnamen pada pekan depan. Petenis berambut pirang ini juga memanfaatkan kesempatan itu untuk berbelanja.

"Berkeliling di sekitar Istanbul. Sudah tiga tahun rasanya saya tak mengenakan sepatu hak tinggi #feelsgood #looksgood #shopping #highheels #sun," kicau Wozniacki.

Sekedar informasi, hubungan Wozniacki dengan pegolf Mcllroy hanya beberapa saat setelah mantan petenis nomor satu dunia itu menyebar undangan pernikahan mereka yang direncanakan akan berlangsung pada tahun ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8947 seconds (0.1#10.140)