Wajib Militer Salah Pulang Kampung

Minggu, 20 Juli 2014 - 11:37 WIB
Wajib Militer Salah Pulang Kampung
Wajib Militer Salah Pulang Kampung
A A A
LONDON - Winger Chelsea, Mohamed Salah dikabarkan bakal pulang kampung ke negaranya Mesir untuk mengikuti wajib militer. Pemain yang sejak Januari lalu bergabung dengan Chelsea dari raksasa Swiss, FC Basel semula berada di Inggris untuk mengenyam pendidikan sehingga sang pemain mengantongi ijin dari pemerintah Mesir untuk tinggal di Inggris

Namun, pendaftaran untuk program pendidikan itu dilaporkan telah dibatalkan, sehingga pemerintah Mesir dikabarkan meminta pemain berusia 22 tahun itu untuk kembali ke negaranya bahkan kementrian pendidikan di Mesir akan mencabut izin Salah untuk bekerja di luar negeri jika tidak mentaati perintah wajib militer tersebut.

Mendengar kabar ini pemain kelahiran Basyoun ini mengaku kaget dengan keputusan negaranya tersebut. Melalui direktur tim nasional Mesir, Ahmed Hassan yang telah berkomunikasi dengan sang pemain, Salah mengutarakan pendapatnya.

“Dia kaget tentang keputusan ini. Dia bilang bahwa dirinya mencoba untuk memperkenalkan Mesir dengan cara yang baik. Apakah ini respons yang terbaik dari negaranya?” ujar Ahmed dilansir daily, Minggu (20/7).

Andai benar Salah harus pulang untuk menjalankan wajib militer, maka dipastikan ia akan absen untuk Chelsea selama tiga tahun dan kabarnya kini federasi sepak bola Mesir sedang menjadwalkan pertemuan dengan kementerian pendidikan Mesir untuk mencari solusi terbaik bagi Mohamed Salah
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4040 seconds (0.1#10.140)