Insiden Hamilton Disebut Berkah Buat Roseberg

Minggu, 20 Juli 2014 - 12:24 WIB
Insiden Hamilton Disebut...
Insiden Hamilton Disebut Berkah Buat Roseberg
A A A
HOCKENHEIM - Lewis Hamilton harus menerima kenyataan pahit saat harus menjalani balapan GP Jerman, Minggu (20/7) dari posisi ke-16 akibat kecelakaan. Insidennya itupun disebut Hamilton menjadi berkah buat rekannya, Nico Rosberg.

Hamilton mengalami kecelakaan di Q1 saat mengikuti sesi kualifikasi di Sirkuit Hockenheim, Sabtu (19/7) kemarin. Akibatnya pembalap asal Inggris itupun harus terlempar ke posisi ke-16 untuk memulai balapan.

Hamilton lantas menyebut insidennya itu menjadi berkah tersendiri buat rekan setimnya, Rosberg. Menurutnya, pembalap asal Jerman itu menjadi tak ada lawan tangguh kala harus memacu jet darat di Jerman.

"Jelas, Nico pada dasarnya mendapat keberuntungan lain, tapi tentu kami akan melakukan apa yang kita bisa. Kami akan memikirkannya, masih ada peluang yang besar soal balapan," ucap pembalap berusia 29 tahun itu yang dilansir Crash, Minggu (20/7).

Rosberg sendiri berhasil meraih pole positions setelah jadi yang tercepat di sesi kualifikasi kemarin dengan catatan waktu 1m 16.540s. Hal tersebut yang menjadi alasan Hamilton selaku rival terberatnya musim ini mengatakan jika rekannya itu beruntung.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7445 seconds (0.1#10.140)