Tanpa Rodriguez, Monaco Tetap Kompetitif

Senin, 21 Juli 2014 - 14:18 WIB
Tanpa Rodriguez, Monaco Tetap Kompetitif
Tanpa Rodriguez, Monaco Tetap Kompetitif
A A A
MONACO - Striker AS Monaco, Valere Germain, percaya bahwa timnya tetap kompetitif meski tanpa James Rodriguez, yang hengkang ke Real Madrid.

"Monaco selalu dapat membeli pemain baru. Saya yakin kami kan punya tim yang kompetitif seperti sebelumnya," ujar Germain di Soccer Way, Senin (21/7).

James Rodriguez memang telah menjadi pemain penting bagi AS Monaco di musim pertamanya bermain di Liga Prancis. Musim lalu, ia menyumbang 10 gol dan 12 assist bagi klubnya itu.

Sinar Rodriguez semakin terang saat ia membela timnas Kolombia di Piala Dunia 2014 Brazil. Rodriguez mencetak enam gol sekaligus memenangkan trofi FIFA Golden Boot sebagai pencetak gol terbanyak.

Hal inilah yang membuat Real Madrid berminat meminangnya. Madrid yang sebelumnya telah mendapatkan Toni Kroos dari Bayern Muenchen kemudian melayangkan tawaran 70 juta poundsterling (setara Rp1,3 triliun) kepada Monaco. Tawaran itu pun disepakati. Bahkan, Rodriguez disebut-sebut telah berada di Madrid untuk menjalani proses kepindahan.

Menurut Germain, kehilangan James Rodriguez memang sebuah kehilangan besar. Namun ia yakin, para petinggi klub termasuk sang pemilik Dmitry Rybolovlev yang juga miliarder Russia akan dengan cepat menutup kehilangan itu.

"Semua pemain yakin terhadap para petinggi klub," tutup Germain.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8640 seconds (0.1#10.140)