Fiorentina Bukan Tim Tangguh

Senin, 21 Juli 2014 - 15:55 WIB
Fiorentina Bukan Tim Tangguh
Fiorentina Bukan Tim Tangguh
A A A
FLORENCE - Fiorentina berhasil finis di posisi empat klasemen akhir Serie A Liga Italia musim lalu. Namun demikian, hal itu rupanya tak membuat pelatih Vicenzo Montella optimistis menatap musim depan. Dia menganggap, timnya bukanlah salah satu yang terkuat.

"Sekarang, ada empat atau lima tim yang lebih kuat dari kami. Tetapi kami akan memberikan kemampuan terbaik kami untuk dapat berkompetisi dengan mereka," ujar Montella di Football italia, Senin (21/7).

Di bawah kepemimpinan Montella, Fiorentina seolah kembali ke masa kejayaan mereka saat dibela Gabriel Batistuta, Manuel Rui Costa dan Francesco Toldo.

Dengan amunisi macam Juan Cuadrado, Giuseppe Rossi, dan Mario Gomez, Montella mampu membawa timnya mendobrak dominasi Internazionale, Juventus, dan AC Milan musim lalu. Yang luar biasa, Montella melakukan itu saat beberapa pemain andalannya dibekap cedera.

Kini, jelang musim depan bergulir, Fiorentina akan lebih dulu melakukan tur ke Amerika Selatan dalam rangka persiapan. Beberapa pemain yang cedera seperti Giuseppe Rossi masih menjalani penyembuhan. Namun, Montella mengatakan sang pemain akan tetap ambil bagian dalam tur itu.

"Rossi sedang melanjutkan pemulihan pribadinya dan saya ingin dia siap saat akhir Agustus nanti, bukan sebelumnya. Dia akan punya ruang untuk bermain bermain di Amerika Selatan nanti," tutup mantan penggawa AS Roma ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5730 seconds (0.1#10.140)