Enam Pemain Shaktar Donetsk Hilang Misterius

Senin, 21 Juli 2014 - 17:39 WIB
Enam Pemain Shaktar Donetsk Hilang Misterius
Enam Pemain Shaktar Donetsk Hilang Misterius
A A A
LYON - Enam pemain klub Liga Ukraina Shaktar Donetsk hilang secara misterius usai melakoni laga persahabatan di Prancis, Sabtu (19/7). Keenam pemain itu tak terlihat jelang pemberangkatan kembali ke Ukraina hingga akhirnya ditinggal.

Shaktar menjajal raksasa Prancis, Olympique Lyonnais dalam tur pra-musimnya. Dalam pertandingan yang dimenangi Shaktar dengan skor 1-4 itu, beberapa pemain dilaporkan hilang usai pertandingan dan tak ikut rombongan pesawat kembali ke Ukraina.

Beberapa pemain itu adalah Douglas Costa, Fred, Dentinho, Alex Teixeira, Facundo Ferreyra dan satu pemain yang tidak diketahui namanya. Kabar terkait raibnya enam pemain tersebut dilaporkan media Prancis, Canal+, Senin (21/7).

Berkembang isu jika keenam pemain itu menolak kembali ke Ukraina akibat rentetan masalah yang sedang menimpa Negara Eropa Timur itu, termasuk jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17, yang diduga dirudal militan pro-Rusia, ketika melintas di wilayah udara Ukraina. Keenam pemain yang notabene penggawa utama tim disebut melakukan aksi demikian agar segera dijual ke klub di luar Ukraina.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7508 seconds (0.1#10.140)