Borini Batal Merapat ke Sunderland

Selasa, 22 Juli 2014 - 16:01 WIB
Borini Batal Merapat ke Sunderland
Borini Batal Merapat ke Sunderland
A A A
LIVERPOOL - Fabio Borini akhirnya mengakhiri spekulasi kepindahannya ke Sunderland. Melalui sang agen, Marco De Marchi, Borini menegaskan akan tetap berkostum Liverpool musim depan.

De Marchi mengungkapkan, sejak pindah dari Roma ke Liverpool, Borini hanya ingin bermain bagi bersama Steven Gerrard dkk. "Dia telah memulai perjalanannya dan itu adalah proyek besar baginya," kata De Marchi di soccerway, Selasa (22/7).

Borini sendiri sudah tak mendapatkan tempat inti di Liverpool sejak pertama kali didatangkan pada 2012. Sehingga, ia dipinjamkan ke Sunderland awal musim lalu. Di sana, Borini justru tampil sebagai pemain inti dengan 32 kali tampil dan mencetak tujuh gol.

Hal itu membuat pelatih Sunderland, Gustavo Poyet tertarik merekrutnya secara permanen. The Black Cats -julukan Sunderland-, pun kabarnya telah mengajukan tawaran 18 juta euro sekira Rp282 miliar kepada Liverpool di bursa transfer musim panas ini.

Menurut De Marchi, Borini tak seharusnya dihakimi atas dasar performanya di musim pertama berkostum Liverpool. Pasalnya, di musim itu, Borini lebih banyak dibekap cedera. "Dia absen selama enam bulan karena macam-macam cedera dan selama tahun lalu dia kembali bersama Sunderland dan dia memiliki musim yang luar biasa," ucap Marchi.

Di sisi lain, De Marchi mengatakan, Liverpool belum mengontaknya terkait transfer ke Sunderland. Ia pun yakin, kliennya itu akan tetap berstatus sebagai penggawa The Reds, musim depan kendati Liverpool telah mendatangkan Rickie Lambert dari Southampton.

"Sekarang, setelah masa peminjaman, Liverpool belum memberitahu saya apapun. Saya pikir dia akan tetap di Liverpool, Borini yakin bahwa dia akan bermain," ujarnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3395 seconds (0.1#10.140)