Hamilton Betah di Mercedes

Jum'at, 25 Juli 2014 - 09:47 WIB
Hamilton Betah di Mercedes
Hamilton Betah di Mercedes
A A A
LONDON - Lewis Hamilton masih belum bisa tertidur dengan pulas ketika masa depannya di Mercedes masih terkatung-katung. Padahal mantan jet darat McLaren itu sangat ingin bertahan di tim, namun belum ada pembicaraan yang mengarah ke permasalahan tersebut.

Awal pekan ini bos Mercedes, Toto Wolff menyatakan bahwa tim tengah mempersiapkan berkas untuk bernegosiasi dengan Hamilton. Namun hingga saat ini belum ada pembicaraan yang mengarah ke proses tersebut. Bahkan juara dunia 2008 tersebut secara terang-terangan mengakui jika dirinya masih ingin tetap bertahan bersama tim asal Mercedes

"Perwakilan saya belum duduk dan berbicara dengan Mercedes. Tapi kami berdua menunjukkan minat untuk membicarakan perihal masa depan saya. Kendati demikian, saya ingin tetap melanjutkan karir bersama Mercedes dan mereka juga telah menunjukkan minat yang sama dengan saya," kata Hamilton dikutip Planetf1, Jumat (25/7).

"Saya sudah dengan Mercedes sejak saya masih 13 tahun, jadi saya sangat merasa bahwa Mercedes tetap berada di hatiku. Saya menyadari jika tidak ada yang tahu tentang apa yang akan terjadi pada masa depan, tapi yang perlu Anda ketahui bahwa saya tidak bisa berada di tempat lain," tukasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1647 seconds (0.1#10.140)