Milner Minta Garansi Tempat Utama

Jum'at, 01 Agustus 2014 - 14:25 WIB
Milner Minta Garansi Tempat Utama
Milner Minta Garansi Tempat Utama
A A A
MANCHESTER - Gelandang sayap Manchester City, James Milner mengaku hanya ingin menetap di klubnya andai ada garansi tampil sebagai pemain utama. Milner sebetulnya sudah ditawari kontrak baru oleh manajemen The Citizens -julukan City-, namun ia masih menundanya.

Milner dinilai berkontribusi penting terhadap keberhasilan tim meraih juara Liga Premier Inggris musim lalu. Namun, pemain berusia 28 tahun ini nampaknya ingin memastikan lebih dahulu, apakah ia mendapat satu tempat utama di skuat besutan Manuel Pellegrini.

"Pada dasarnya, saya ingin tetap di sini selama dapat bermain. Saya suka di sini dan berharap dapat berada di sini untuk waktu yang lebih lama," kata Milner seperti dilansir Sportsmole, Jumat (1/8).

Persaingan di internal tim City terbilang cukup ketat. Di sektor gelandang, Milner harus bersaing dengan Jesus Navas dan David Silva yang musim lalu lebih dipilih Pellegrini. Oleh karena itu, Milner pun sadar, ia harus bermain apik musim ini demi memikat hati sang pelatih.

"Saya hanya ingin merasa berkontribusi. Saya memainkan peran yang cukup bagus musim lalu. Mungkin tak sebanyak yang diharapkan tetapi saya merasa telah berkontribusi terhadap gelar yang dimenangkan City," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9144 seconds (0.1#10.140)