Monaco Sibuk Cari Pengganti Rodriguez

Sabtu, 02 Agustus 2014 - 16:03 WIB
Monaco Sibuk Cari Pengganti Rodriguez
Monaco Sibuk Cari Pengganti Rodriguez
A A A
MONACO - Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim mengakui tengah sibuk memantau pemain di bursa transfer musim panas ini untuk mencari pengganti James Rodriguez yang hijrah ke Real Madrid, Juli kemarin. Seperti diketahui pemain asal Kolombia itu hijrah ke Santiago Bernabeu -kandang Madrid- dengan mahar mencapai 80 juta euro setelah menyandang pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2014.

Sebelumnya pemain 23 tahun itu membantu Monaco finis di posisi kedua kompetisi Ligue 1 musim 2013-2014 kemarin, dibelakang Paris Saint-Germain (PSG). Jardim sendiri menegaskan ingin menemukan pengganti dengan kualitas yang sepadan sehingga dapat membuat tim jauh lebih kuat musim ini.

"Tentu saja, James merupakan pemain yang sangat penting bagi tim musim lalu. Tapi kami tidak dapat mengandalkannya lagi saat ini. Tim perlu pmencari pengganti yang sepadan dengan kualitas sama untuk mengisi tempat yang ditinggalkan sehingga membuat tim jauh lebih kuat," terang Jardim seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (2/8).

Sementara meski kehilangan beberapa pemain kunci termasuk Rodriguez, tapi Jardim tetap yakin Monaco masih punya tim yang lebih baik dibanding rival mereka PSG. "Saya tahu Paris Saint-Germain merupakan calon terkuat untuk menjadi Ligue 1, tapi saya yakin Monaco jauh lebih baik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4704 seconds (0.1#10.140)