Massa Sesumbar Saingi Mercedes di Belgia

Sabtu, 02 Agustus 2014 - 18:34 WIB
Massa Sesumbar Saingi...
Massa Sesumbar Saingi Mercedes di Belgia
A A A
LONDON - Pembalap Williams, Felipe Massa mengatakan timnya bakal mampu bersaing dengan Mercedes pada Grand Prix (GP) di Belgia, 22 Agustus, mendatang. Pernyataan Massa memang bukan isapan jempol, pasalnya Williams perlahan mulai menemukan kecepatan dengan dukungan mesin dari Mercedes musim ini.

"Bukan tidak mungkin, kami akan mempunyai banyak kesempatan bersaing melawan Mercedes. Balapan di Spa dan Monza sesuai dengan karakter kami, lalu mungkin juga di Austin serta Brazil. Lalu pada balapan terakhir di Abu Dhabi, kami juga mempunyai peluang yang cukup bagus," terang Massa seperti dilansir BBC.

Massa menambahkan cukup yakin memasang target Williams bakal mampu menyelesaikan musim ini dengan finis kedua konstruktur. Performa Williams memang jauh lebih baik, jika dibandingkan dengan 2013 lalu. Lantaran saat ini mereka mendapat dukungan mesin dari Mercedes yang sejauh ini tampil dominan.

Mercedes untuk sementara masih yang terdapat, namun Massa yakin mampu meraih posisi kedua. "Kami harus terus berjuang keras untuk mewujudkannya. Jika kami melakukan pekerjaan sempurna dari sekarang hingga balapan terakhir. Maka tidak ada yang tak mungkin," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7831 seconds (0.1#10.140)