Spurs Rampungkan Transfer Eric Dier

Sabtu, 02 Agustus 2014 - 21:08 WIB
Spurs Rampungkan Transfer Eric Dier
Spurs Rampungkan Transfer Eric Dier
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur sukses merampungkan proses transfer pemain Sporting Lisbon dan Timnas Inggris U-21, Eric Dier dengan durasi kontrak lima tahun pada jendela transfer musim panas ini. Dier yang kelahiran Inggris hijrah ke Portugal bersama keluarganya enam tahun tahun lalu. Pada usia delapan tahun ia bergabung ke akademi Sporting hingga tembus skuat utama dan mengoleksi 30 caps.

"Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan sebuah klub besar. Selalu menjadi ambisi saya untuk kembali ke Inggris dan bermain di Liga Premier Inggris. Senang dapat berada di sini pada akhirnya," ucap Dier pada situs resmi klub seperti dilansir Soccerway, Sabtu (2/8).

Dier mengaku bakal berusaha keras untuk membuat pelatih dan fans Spurs terkesan pada penampilan perdananya di White Hart Line -kandang Spurs- "Saya ingin langsung membuat semua orang terksean. Saya hanya ingin melakukan sebaik mungkin untuk membantu tim," lanjutnya.

"Spurs merupakan klub besar. Saya selalu menikmati bermain sepak bola menyerang dan saya pikir berasal dari Portugal membuat saya cocok berada di ini. Saya ingin cepat beradaptasi dengan Liga Premier Inggris," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0870 seconds (0.1#10.140)