Ditawar Trabzonspor, Toure Tetap Bertahan

Minggu, 03 Agustus 2014 - 05:05 WIB
Ditawar Trabzonspor, Toure Tetap Bertahan
Ditawar Trabzonspor, Toure Tetap Bertahan
A A A
LIVERPOOL - Liverpool sepertinya tidak ingin melepas bek, Kolo Toure setelah menolak tawaran dari klub asal Turki, Trabzonspor pada jendela transfer musim panas ini. Kontrak Toure sendiri hanya tersisa satu tahun, setelah didatangkan dari Manchester City dengan status bebas transfer, musim panas lalu.

Musim kemarin pemain 33 tahun itu mengoleksi 24 caps membela The Reds -julukan Liverpool-, termasuk 15 kali sebagai starter untuk membantu Liverpool nyaris meraih gelar Liga Premier Inggris perdana sejak 1990, silam. Sayang mereka dikalahkan City pada saat-saat terakhir. Pelatih Brendan Rodgers menegaskan Toure bakal tetap menjadi bagian penting dari rencananya musim ini.

"Kolo merupakan pemain luar biasa. Kami mendatangkan dirinya karena ia seorang pemenangan. Dia memang tidak bermain setiap pekan, tapi ketika diberi kesempatan ia bermain sangat bagus. Setiap hari dalam hidupnya adalah tentang berlatih dan ia sudah memberikan semuanya," terang Rodgers seperti dilansir Sky Sports.

Rodgers juga mensejajarkan Kolo Toure dengan sang kapten tim, Steven Gerrard yang menurutnya sebagai sosok krusial bagi timnya dalam persaingan merebut gelar juara. "Kami tim yang lapar dan ambisius, kami tidak ingin seperti tahun lalu. Tahun ini kami mempunyai banyak motivasi untuk tampil lebih baik lagi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4164 seconds (0.1#10.140)