Tontowi Ahmad Resmi Menikah

Minggu, 03 Agustus 2014 - 12:01 WIB
Tontowi Ahmad Resmi Menikah
Tontowi Ahmad Resmi Menikah
A A A
JAKARTA - Tontowi Ahmad meresmikan hubungannya dengan Michelle Harminc ke jenjang pernikahan. Kedua pasangan yang telah menjalin hubungan selama dua setengah tahun itu melangsungkan upacara akad nikah pada Sabtu (2/8) kemarin di Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Seusai resmi menjadi pasangan suami istri, pebulutangkis yang turun disektor ganda campuran bersama Liliyana Natsir ini mengaku khawatir. Tontowi berkata karena tanggung jawab akan semakin besar.

"Rasanya menjadi suami ya seperti ada kekhawatiran. Mungkin karena masih baru dan yang pasti tanggung jawab jadi lebih besar," ujar Tontowi dikutip Badmintonindonesia, Minggu (3/8).

Kendati demikian, pebulutangkis kelahiran Banyumas, 18 Juli 1987 ini berharap pernikahan ini bisa menjadi pemacu semangat agar selalu memberikan prestasi untuk perkembangan bulu tangkis Indonesia.

"Saya berharap semoga saya dan istri menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah. Selain itu, semoga pernikahan ini menjadi pemacu semangat saya untuk selalu berprestasi," tambah juara tiga kali All England.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4394 seconds (0.1#10.140)