Monaco Tampung Diego Lopez

Minggu, 03 Agustus 2014 - 12:20 WIB
Monaco Tampung Diego Lopez
Monaco Tampung Diego Lopez
A A A
MONACO - Diego Lopez dikabarkan segera menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun dengan AS Monaco dengan nilai sebesar 5,5 juta euro atau setara dengan Rp 8,8 miliar per musim. Spekulasi ini sebagaimana dilaporkan media di Spanyol.

Dilansir dari Football Espana, Minggu (3/8), Monaco sudah mencapai kata sepakat dengan Madrid. Dan, Lopez akan segera menandatangani kontrak dalam beberapa hari mendatang.

Kata sepakat yang dikabarkan awak media di Spanyol, ditenggarai oleh isu kepindahan Keylor Navas dari Levante ke Madrid. Betapa tidak, salah satu penjaga gawang di tim berjuluk Los Blancos itu (Iker Casillas dan Diego Lopez) dipaksa angkat kaki.

Navas sendiri sebenarnya sudah berada di Santiago Bernabeu pada 1 Agustus kemarin. Namun kedatangannya ke markas Madrid harus tertunda hingga 4 Agustus. Pasalnya, tim yang dihuni pemain bintang dunia itu harus memberikan klarifikasi terkait masa depan Casillas dan Lopez.

Jika kabar kesepakatan Monaco merekrut kiper berusia 32 tahun benar adanya, maka kesempatan untuk AC Milan dan Napoli sudah dipastikan menemui jalan buntu. Dan, kedua tim Serie A itu harus segera mengalihkan perhatiannya kepada penjaga gawang lain.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6988 seconds (0.1#10.140)