Falcao 100 Persen Pemain Monaco

Minggu, 03 Agustus 2014 - 21:34 WIB
Falcao 100 Persen Pemain Monaco
Falcao 100 Persen Pemain Monaco
A A A
MONACO - Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim mencoba meredam spekulasi yang menyebutkan Radamel Falcao bakal merapat ke Real Madrid musim panas ini dengan mengatakan pemain asal Kolombia itu 100 persen bakal bertahan. Sempat mengalami cedera lutut serius yang membuatnya harus absen di Piala Dunia 2014, kemarin.

Kondisi Falcao perlahan mulai membaik, bahkan ia bermain sekira 20 menit ketika timnya bermain imbang 2-2 kontra Valencia di laga persahabatan bertajuk Emirates Cup. Belakangan Falcao disebutkan bakal mengikuti jejak mantan rekan setimnya, James Rodriguez yang lebih dulu memilih berlabuh di Santiago Bernabeu.

Namun dengan cepat Jardim menegaskan anak asuhnya tidak akan pergi kemanapun. "Pada titik ini Falcao merupakan pemain kami dan ia 100 persen bakal bertahan. Kami juga tidak akan membiarkannya pergi," tegas Jardim seperti dilansir Sky Sport,

Sementara itu meski mengaku menyesal karena harus kehilangan pencetak gol terbanyak Piala Dunia Brazil, Jardim optimis timnya mampu tampil lebih baik lagi musim nanti. "Sayang sekali kami harus kehilangan Rodriguez, tapi kami masih dapat mengandalkan Falcao. Terlepas dari apa yang dikatakan orang, ia masih tetap pemain Monaco. Proses pemulihannya mendekati tahap akhir, ia bakal segera kembali," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7799 seconds (0.1#10.140)