Neymar Pesta Bareng Paris Hilton

Senin, 04 Agustus 2014 - 10:47 WIB
Neymar Pesta Bareng Paris Hilton
Neymar Pesta Bareng Paris Hilton
A A A
IBIZA - Penyerang Barcelona, Neymar dikabarkan berpesta dengan artis dan sosialita, Paris Hilton. Sepertinya proses pemulihan cedera punggung sama sekali tak menghalangi Neymar untuk bersenang-senang dan menikmati hidupnya.

Baru-baru ini seperti dilansir daily, Senin (4/8) bintang timnas Brazil itu kedapatan sedang berpesta dengan artis papan atas Paris Hilton di Ibiza, kemungkinan keduanya tak sengaja bertemu di klub malam yang ada di Ibiza. Neymar pun mengambil kesempatan untuk langsung berpose dengan Paris. Tak hanya itu Neymar langsung menyebar foto dengan artis seksi itu di akun instagram miliknya.

Pesona Paris Hilton memang membuat dirinya sering dikaitkan dengan kalangan jet set bahkan bintang sepak bola. Tak hanya dengan Neymar, pada tahun 2009 Paris juga sempat dikabarkan dekat dengan Cristiano Ronaldo, bahkan kala itu foto Paris yang sedang berduaan dengan CR7 tersebar luas.

Dengan munculnya foto tersebut memastikan bahwa cedera Neymar telah berangsur pulih karena sebelumnya Neymar pun pernah terlihat sedang menikmati liburan bersama sang kekasih, Bruna di Spanyol dan sebelum menggelar pesta malam di Ibiza bersama Paris, Neymar terlebih dulu melakukan perjalanan ke Jepang untuk keperluan iklan sebuah produk kasur.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6791 seconds (0.1#10.140)