Klitschko Siram Air ke Kepala Briggs

Senin, 04 Agustus 2014 - 11:17 WIB
Klitschko Siram Air ke Kepala Briggs
Klitschko Siram Air ke Kepala Briggs
A A A
MIAMI - Dendam Shannon Briggs kepada dengan Wladimir Klitschko masih belum usai. Setelah membuat gaduh dalam acara konferensi pers, yang digelar juara empat badan tinju (WBA, IBF, WBO, dan IBO) pada April lalu. Baru-baru ini petinju berbadan gempal itu kembali berbuat ulah di sebuah restoran cepat saji di Miami, Amerika Serikat.

Seperti yang diberitakan DailyMail, Senin (4/8), Klitschko, yang saat itu tengah menyantap makanan terganggu dengan kedatangan Briggs. Betapa tidak, petinju Amerika Serikat ini tiba-tiba mengambil mangkuk makanan adik kandung dari Vitali tersebut.

Sambil duduk berlawanan, Briggs berkata: "Ada apa Champ ? Saya bilang jagoan, ke manapun Anda pergi saya pergi, jagoan. Apa yang Anda lakukan saya lakukan, jagoan. Saya melatih juara, Anda melatih juara. Mari kita berjuang, jagoan," ucap Briggs, ketika ocehannya itu terekam salah satu pengunjung restoran tersebut.

"Apa yang Anda (Klitschko) makan, saya makan. Saya sudah bilang, semua yang Anda lakukan saya akan lakukan. Terima Kasih jagoan."

Kejadian yang kurang menyenangkan itu membuat Klitschko naik pitam. Dengan cara yang tenang petinju kelahiran Semey, Kazakhstan, menuangkan air ke kepala Briggs. Sontak, keributan pun terjadi.

"Kau menuangkan air di kepalaku? Anda menuangkan air di kepalaku? " tanya Briggs kepada Klitschko, yang masih tenang berada di kursinya. Sebelum akhirnya seorang yang bertubuh besar mendorongnya keluar restoran.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7312 seconds (0.1#10.140)