Federer Geluti Olahraga Lain

Senin, 04 Agustus 2014 - 11:57 WIB
Federer Geluti Olahraga Lain
Federer Geluti Olahraga Lain
A A A
TORONTO - Roger Federer punya kebiasaan lain sebelum dirinya memulai ajang Piala Rogers di Toronto. Bersama tiga rekannya sesama petenis, yakni Nenad Zimonjic, Radek Stepanek dan Jack Sock. Petenis yang sudah mengemas 17 trofi Grand Slam itu mengikuti permainan hoki.

Dengan gaya yang tak biasa, Federer menjalani permainan hoki pada Minggu (3/8) kemarin. Mantan petenis satu dunia bergabung dengan sejumlah pemain tenis dan hoki di Toronto. Meski hanya mampu mencetak gol penutup di pertandingan persahabatan ini, namun dia mengaku sangat senang.

"Ini menyenangkan ketika melakukan olahraga semacam ini. Bermain hoki dan bersama petenis lainnya adalah suasana yang berbeda. Saya pikir ini adalah kejadian langka, karena saya punya banyak hal untuk bersenang-senang dan bertemu orang banyak," tutur Federer dikutip DailyMail, Senin (4/8).

"Saya selalu menjadi penggemar olahraga hoki, meskipun saya tidak bisa meluncur dengan baik. Saya tidak bisa berhenti, sehingga sata harus tetap berada di lapangan. Itulah yang saya lakukan untuk pemanasan jelang pertandingan di Piala Rogers."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4314 seconds (0.1#10.140)