Del Piero Tak Sabar Hadapi Juventus

Senin, 04 Agustus 2014 - 20:35 WIB
Del Piero Tak Sabar Hadapi Juventus
Del Piero Tak Sabar Hadapi Juventus
A A A
SYDNEY - Alessandro Del Piero ternyata sudah tidak sabar untuk menghadapi mantan klubnya, Juventus. Mantan pemain Sydney FC ini masuk dalam skuat A-League Stars XI untuk melawan La Vecchia Signora di ANZ Stadium pada 10 Agustus mendatang.

Mantan penggawa timnas Italia itu menghabiskan 19 tahun di Juventus, serta mencetak 208 gol dalam 513 penampilannya bersama klub asal Turin tersebut sebelum pindah ke A-League. Pastinya, ada rasa emosi dalam dirinya saat berhadapan dengan klub yang membesarkannya.

"Ini akan menjadi laga yang spesial. Bukan hanya bagi saya, tapi juga untuk Federasi Sepak Bola Australia dan semua pemain," kata Del Piero seperti dilansir situs resmi FIFA, Senin (4/8).

"Akan menjadi menarik ketika saya berhadapan dengan mantan tim saya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, namun ini akan menjadi situasi yang unik," tegasnya..

Juventus melakoni tur Asia-Pasific. Sebelum mengunjungi Australia, Gianluigi Buffon dkk terlebih dahulu tiba di Jakarta. Scudetto Liga Italia musim lalu itu akan melawan ISL Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu 6 Agustus 2014.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6464 seconds (0.1#10.140)