Demi City, Nasri Rela Tinggalkan Timnas Prancis

Senin, 04 Agustus 2014 - 23:29 WIB
Demi City, Nasri Rela Tinggalkan Timnas Prancis
Demi City, Nasri Rela Tinggalkan Timnas Prancis
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester City, Samir Nasri memberi sinyal bakal meninggalkan timnas Prancis, setelah gagal ambil bagian di Piala Dunia 2014, lalu. Meski tampil apik bersama City, tapi pelatih Didier Deschamps tetap mencoret namanya dari skuat Ayam Jantan -julukan timnas Prancis-.

Keputusan Deschamps itu lantas dikecam Nasri beserta pacarnya. Dalam sebuah wawancara pemain 27 tahun itu mengatakan timnas Prancis tidak membuatnya bahagia. Bahkan Nasri mengklaim bila keputusannya pensiun dapat menguntungkan City.

"Saya sudah membuat keputusan. Saya sempat memikirkan hal ini beberapa waktu lalu dan bakal mengatakannya ketika waktunya tepat. Ini bukan sesuatu yang bisa Anda umumkan lewat Twitter," ucap Nasri seperti dilansir Soccerway.

"Saya belum memenangkan apapun bersama tim nasional, sehingga untuk mengambil keputusan ini lebih mudah daripada ketika dia memenangkan sesuatu. Ketika Anda bermain bagi klub besar dan main dibanyak pertandingan, maka jauh lebih mudah," lanjutnya.

Nasri mengaku mengambil banyak keuntungan dari tersingkirnya ia dari timnas. "Saya punya lebih banyak waktu istirahat. Mereka yang membela negaranya di Piala Dunia, kemungkinan besar akan kelelahan dan tertimpa cedera. Jadi saya lebih bugar," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6555 seconds (0.1#10.140)