Diundang Obama, Hamilton Sumringah

Selasa, 05 Agustus 2014 - 10:55 WIB
Diundang Obama, Hamilton Sumringah
Diundang Obama, Hamilton Sumringah
A A A
WASHINGTON - Semua orang tidak ada tahu kapan kebahagiaan itu akan datang, begitu pun yang dirasakan Lewis Hamilton pekan lalu. Pilot jet darat Mercedes itu mempunyai pengalaman tak terlupakan ketika diundang presiden Amerika Serikat, Barack Obama ke Gedung Putih untuk menghadiri acara penghormatan bagi peserta Paralimpiade.

Hamilton tak sendirian berada di Gedung Putih. Juara dunia 2008 itu datang bersama kekasihnya Nicole Scherzinger. Selain kedua pasangan sejoli ini, musisi Katy Perry dan Stevie Wonder bersama sejumlah selebriti, atlet dan tokoh-tokoh legendaris lainnya juga hadir dalam acara tersebut.

Tak ingin melewatkan kesempatan emas ini, Hamilton dan Scherzinger berusaha mengabadikan moment tersebut dengan berfoto bersama Stevie Wonder. Dan, ada beberapa foto kemesraan mereka saat duduk bersama di satu meja.

"Saya senang datang ke Gedung Putih dan bertemu dengan presiden Amerika Serikat serta istrinya (Barack Obama dan Michelle). Saya juga ingin berterima kasih kepada Nicole Scherzy, saya bangga kepadamu yang berhasil menjadi Duta Global untuk Olimpiade khusus," tulis Hamilton dalam akun jejaring sosial seperti dikutip DailyMail, Selasa (5/8).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1627 seconds (0.1#10.140)