Foto Aneh Sturridge dan Steven Gerrard

Rabu, 06 Agustus 2014 - 12:38 WIB
Foto Aneh Sturridge dan Steven Gerrard
Foto Aneh Sturridge dan Steven Gerrard
A A A
LIVERPOOL - Ada saja ide kreatif yang dibuat oleh striker Liverpool, Daniel Sturridge. Baru-baru ini dalam akun instagram miliknya, Sturridge menggunggah sebuah foto yang mengundang komentar lucu dari banyak penggemarnya.

Dilansir Daily, Rabu (6/8), Sturridge menggunggah foto yang tidak biasa. Striker asal Inggris itu mengedit sebuah foto yang menggabungkan wajahnya dengan kapten Liverpool, Steven Gerrard. Kemudian foto tersebut Sturridge beri nama Studgie G diambil dari gabungan nama Sturridge dan Stevie G, sapaan akrab Gerrard.

Mungkin Sturridge ingin menunjukkan kekagumannya pada Gerrard dan berandai-andai jika dirinya bisa tampil bak seniornya itu. Sturridge yang memang dikenal memiliki rasa humor yang tinggi mengedit foto itu menggunakan apilkasi yang ada di smartphone miliknya.

Walaupun foto yang diedit Sturridge itu terlihat aneh tapi nyatanya mendapat respon positif dari penggemar dan banyak yang berkomentar lucu atas hasil keisengannya itu. Bahkan salah satu pengikut diakun instagramnya berkomentar jika wajah Sturridge tampak lebih bagus di foto hasil editanyya itu.

@bishopbunmite Kamu tampak ganteng di wajah Kapten, komentar salah satu penggemarnya.

Sepertinya foto itu dibuat tidak lama setelah Sturridge pulang lebih awal dari tur pra musim Liverpool, di Amerika Serikat. Pemain berusia, 24 tahun itu harus meninggalkan rombongan dan kembali ke Inggris karena mengalami cedera hamstring.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4206 seconds (0.1#10.140)