Kondisi Nadal Terus Membaik

Rabu, 06 Agustus 2014 - 13:34 WIB
Kondisi Nadal Terus Membaik
Kondisi Nadal Terus Membaik
A A A
MADRID - Kondisi Rafael Nadal terus membaik usai menjalani pemulihan menyusul cedera pergelangan tangan. Namun, petenis Spanyol yang masih berada di puncak peringkat tenis dunia itu tidak bisa tampil di dua turnamen pemanasan jelang Amerika Serikat Terbuka.

Nadal sepertinya berkonsentrasi memulihkan kondisinya untuk bisa berlaga di AS Terbuka yang akan digelar mulai 25 Agustus hingga 7 September mendatang. Ia mengalami cedera saat berlatih akhir bulan lalu dan terlihat saat memulai latihan, Rabu (6/8), Nadal masih mengenakan gips di pergelangan tangannya.

"Setelah dipindai dan evaluasi klinis, kondisi Nadal mengalami kemajuan serta sesuai harapan. Meski begitu akan menjalani tes,"bunyi pernyataan Federasi Tenis Spanyol (RFET) dilansir reuters.

Awal pekan lalu, Nadal menunggah foto dirinya saat berlatih bersama pamannya, Toni. Terlihat pergelangan tangan kanan Nadal dibebat. "Sebagian besar hari-hari saya dilalui dengan berlatih dan memulihkan kondisi dengan harapan dan keinginan,"tulis Nadal dalam akun sosial medianya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8874 seconds (0.1#10.140)
pixels