Lampard Buka Lembaran Baru

Rabu, 06 Agustus 2014 - 16:53 WIB
Lampard Buka Lembaran Baru
Lampard Buka Lembaran Baru
A A A
MANCHESTER - Frank Lampard mengungkapkan rasa antusiasnya masih bisa merumput di Liga Premier Inggris dengan mengenakan kostum Manchester City. Klub berjuluk The Citizens resmi meminjam Frank Lampard dari New York City FC, setelah sang gelandang meninggalkan Chelsea. Langkah itu mudah saja terjadi lantaran tim peserta Liga Amerika Serikat (MLS) itu merupakan klub franchise City.

Lampard menyambut positif bergabungnya dia dengan juara Liga Premier Inggris. Bahkan Lampard menilai jika hal ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi dirinya. Lampard juga mengklaim, memperkuat City bakal membuatnya menjaga performa, dan dia berjanji berada dalam kondisi prima untuk New York City pada musim kompetisi tahun depan.

"Ini adalah bab baru dalam karir saya dan saya sangat bersemangat dengan pengalaman ini.
Saya telah bertemu dengan beberapa pemain dan saya tak sabar untuk masuk ke pelatihan dan memberikan kontribusi untuk Manchester City menjelang kepindahan saya ke New York," ucapnya, dilansir Sports Mole, Rabu (6/8).

Bukan hanya Lampard, pelatih City, Manuel Pellegrini, turut gembira dengan bergabungnya pemain 36 tahun itu. Sang pelatih pun tak segan memberikan pujiannya kepada pemain internasional Inggris itu.

"Frank adalah gelandang kelas dunia dan ini adalah kesempatan yang bagus untuk semua orang, baik untuk Frank dan kedua klub (City dan New York City). Saya tak sabar untuk bekerja dengan dia dan memainkannya dalam tim," ujar Pellegrini.

“New York telah membuat langkah fantastis dengan merekrut Frank, dan saya benar-benar senang bahwa kami dapat diperkuat olehnya untuk awal musim nanti. Saya siap membantunya untuk menatap tantangan baru ini."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5204 seconds (0.1#10.140)