Biar Laris, Bos Minta Abbey Rutin Selfie Pamer CD

Kamis, 07 Agustus 2014 - 11:25 WIB
Biar Laris, Bos Minta Abbey Rutin Selfie Pamer CD
Biar Laris, Bos Minta Abbey Rutin Selfie Pamer CD
A A A
LOS ANGELES - Istri pesepakbola Peter Crouch, Abbey Clancy memamerkan model terbaru Calvin Klein pakaian dalam (CD). Nyatanya, ibu satu anak ini benar-benar memamerkan keelokan tubuh yang benar-benar dijaganya.

Bahkan Model yang sering menyebarkan pose-pose seksinya di dunia maya mempunyai banyak 110.000 pengikut. Bahkan seperti diberitakan Daily, Bos Calvin Klein meminta Abbey rutin pamer belahan dada dan paha untuk meningkatkan penjualan Calvin Klein khususnya bra dan celana untuk menggoda pengikutnya.

Menanggapi permintaan bosnya Abbey langsung meresponya dengan memposting foto selfienya dengan pose di depan cermin kamar mandi nya, dengan judul gambar: ". Waktu Gym"

Clancy terlihat begitu amat menggoda. Ibu satu anak ini benar-benar memamerkan kemulusan kulitnya. Model baru dari CK sangat sempurna di musim panas. Kita bisa memadukan dua model terbaru ini sekaligus. Warnanya sangat menyegarkan, kata Clancy dikutip Daily Mail.

Produk bra terbaru ini dipatok mulai dari 24 Pound atau sekitar Rp 467.000. Sejak Desember tahun lalu, wanita 28 tahun itu memang rutin membintangi iklan lingerie bikinan Ultimo dan CK. Selain The One, dia juga tampil dalam iklan OMG Plunge Bra dan lingerie bertema pernikahan yang cocok dikenakan para gadis.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7163 seconds (0.1#10.140)