Mercedes Tetap Gandeng Schumacher

Kamis, 07 Agustus 2014 - 14:34 WIB
Mercedes Tetap Gandeng...
Mercedes Tetap Gandeng Schumacher
A A A
BERLIN - Perusahaan mobil ternama asal Jerman, Mercedes-Benz menegaskan bahwa mereka tetap menggandeng Michael Schumacher menjadi duta produk hingga beberapa tahun mendatang atau hingga kontrak kerjasamanya usai. Keputusan itu dipilih, meskipun kondisi legenda Formula 1 masih belum diketahui.

Sejak mengalami insiden kecelakaan di Pegunungan Alpen, Prancis, akhir tahun ini. Schumacher belum menemukan tanda-tanda pemulihan secara berarti. Juara dunia tujuh kali Formula 1 itu diketahui mengalami cedera kepala serius, sehingga tim medis yang menangani menempatkan dia dalam keadaan koma selama enam bulan terakhir ini.

Sebelumnya ada spekulasi bahwa Mercedes tengah mempertimbangkan kembali hubungan kerjasama dengan Schumi sapaan akrabnya. Namun, Dr Dieter Zetsche membantah kabar tersebut. Dalam wawancaranya dengan kantor berita Bild, dia menyatakan bahwa mereka tidak akan mengubah kontrak kerjasamanya dengan ayah dua orang anak tersebut.

"Perusahaan gembira atas perkembangan kondisi duta kami Schumacher. Kontraknya sebagai duta masih tetap kami hormati, meskipun dia sejauh ini belum melakukan komunikasi dengan baik," demikian pernyataan yang disampaikan Zetsche dikutip BenzInsider, Kamis (7/8).

Ketika ditanya mengapa Dr Zetsche tidak terlihat di rumah sakit tempat Schumacher dirawat di Rumah Sakit Grenoble, Prancis. Dia menjawab: "Ketidakhadiran saya di Grenoble, karena saya menghormati privasi keluarga," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0757 seconds (0.1#10.140)