Tubuh Indah Istri Robert Pires Dipertontonkan di Karibia

Kamis, 07 Agustus 2014 - 15:51 WIB
Tubuh Indah Istri Robert Pires Dipertontonkan di Karibia
Tubuh Indah Istri Robert Pires Dipertontonkan di Karibia
A A A
KARIBIA - Sebelum memulai karir barunya di Liga India, mantan bintang Arsenal, Robert Pires meluangkan waktunya untuk berlibur bersama sang istri Jessica di Karibia. Keduanya diketahui menginap di sebuah resort mewah di St. Barth yang merupakan salah satu dari 100 hotel mewah di dunia.

Pasangan yang menikah sejak tahun 2006 ini terlihat sangat menikmati masa liburan mereka. Bahkan sang istri tampak senang mengumbar keseksian tubuhnya saat sedang menikmati sinar matahari yang indah di pulau eksotis itu.

Seperti dilansir daily, Kamis (7/8) dalam akun instagram miliknya, istri Robert Pires, Jessica menggungah foto seksinya yang mengenakan bikini berwarna hijau sedang berdiri di pinggir pantai menikmati terik matahari. Dalam foto lainnya, wanita yang telah memberikan Pires seorang putri ini menampilkan foto siluet dirinya yang tak kalah seksinya.

Robert Pires sendiri dikabarkan akan bergabung dengan salah satu klub Liga Super India (ISL), Atletico De Kolkata. ISL sendiri dijadwalkan akan melakukan kick off pada bulan Oktober Mendatang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5572 seconds (0.1#10.140)