Falcao Buta Soal Minat Madrid

Kamis, 07 Agustus 2014 - 16:29 WIB
Falcao Buta Soal Minat Madrid
Falcao Buta Soal Minat Madrid
A A A
MONACO - Penyerang AS Monaco, Radamel Falcao bersikeras tidak mengetahui soal ketertarikan Real Madrid kepada dirinya pada bursa transfer musim panas ini. Belakangan Madrid memang kerap dikaitkan dengan pemain asal Kolombia itu.

"Madrid? Saya tidak mengetahui apapun. Saya tidak bisa memikirkan tim lain saat ini. Semua yang bisa saya lakukan adalah terus bekerja untuk pelatih (Leonardo Jardim) demi kesuksesan tim," ucap Falcao seperti dilansir Soccerway.

Falcao sendiri baru saja comeback, setelah sempat absen panjang karena cedera lutut. Tapi akhir pekan ini, pemain 28 tahun itu turut bermain ketika menghadapi Valencia di ajang Emirates Cup yang berakhir imbang 2-2. Belakangan ia disebutkan bakal mengikuti jejak mantan rekan setimnya, James Rodriguez yang memilih hijrah ke Spanyol.

Pelatih Monaco, Jardim sendiri bertekad bakal menjaga Falcao tetap bertahan apapun yang terjadi. "Falcao pada titik ini masih menjadi pemain kami dan ia 100 persen akan bertahan. Kami tidak akan membiarkannya pergi," tegas Jardim.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7284 seconds (0.1#10.140)