Inovasi Baru di Community Shield

Jum'at, 08 Agustus 2014 - 00:25 WIB
Inovasi Baru di Community Shield
Inovasi Baru di Community Shield
A A A
LONDON - Federasi Sepak Bola Inggris (FA) memastikan akan menggunakan inovasi baru pada laga Community Shield yang mempertemukan Arsenal dengan Manchester City di Wembley, Minggu (10/8).

Inovasi yang dimaksud adalah penggunaan cat semprot yang dipakai pada Piala Dunia lalu. Teknologi ini berguna untuk menandai titik tendangan bebas dan sebagai pembatas pagar hidup.

"Hal yang bagus bahwa cat semprot akan digunakan untuk pertama kalinya di Inggris pada FA Community Shield di Stadion Wembley pada Minggu nanti," kata Sekretaris Jenderal FA, Alex Horne seperti dilansir Sky Sports.

"Cat semprot adalah inovasi besar di Piala Dunia 2014, yang telah diuji coba di Amerika Selatan dan FA berperan besar dalam memasukkan hal ini ke Laws of the game pada 2012 melalui peran kami di IFAB (Dewan Asosiasi Sepak Bola Internasional),"

"Semua wasit yang telah terpilih sudah mencobanya di St George Park dan saya yakin mereka akan menantikan teknologi ini di musim ini,"

"Michael Oliver mendapatkan kehormatan menjadi wasit pada pertandingan akhir pekan ini. Saya yakin itu akan menjadi kesempatan yang fantastis bagi dua klub yakni Arsenal dan Manchester City," pungkasnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5381 seconds (0.1#10.140)