Juara Kelas Bulu Super WBO Cari Tantangan Baru

Sabtu, 09 Agustus 2014 - 07:11 WIB
Juara Kelas Bulu Super WBO Cari Tantangan Baru
Juara Kelas Bulu Super WBO Cari Tantangan Baru
A A A
OXNARD - Dalam upayanya mendapatkan duel unifikasi dengan juara dunia tinju kelas bulu super yang lain, Mikey Garcia juga berharap bisa mendapatkan tantangan baru di divisi yang lebih tinggi yakni kelas ringan.

Garcia, yang saat ini masih menggenggam sabuk juara dunia versi WBO, masih terlibat terlibat perselisihan hukum dengan perusahaan promosi tinju milik Bob Arum, Top Rank. Menurut Garcia, dirinya sudah tidak memiliki ikatan lagi dengan Top Rank, namun Top Rank juga yakin jika mereka masih memiliki kontrak dengan petinju 26 tahun itu.

Sejauh ini, petinju dengan rekor profesional 34 kemenangan (28KO) tanpa kekalahan itu masih belum memiliki rencana pertarungan, karena masih menunggu keputusan masalahnya dengan Top Rank.

"Saya masih belum memiliki rencana. Saya seperti yang lain, menunggu waktu dan lawan, (menunggu) untuk melihat apa yang dikatakan Top Rank. Sekarang belum ada apa-apa," ucap Garcia, dikutip Boxing Scene.

"Saya tengah menanti unifikasi dengan (juara WBC) Takashi Miura atau (juara WBA) Takashi Uchiyama, tapi belum ada kabar (dari Top Rank), jadi saya akan mencari tantangan lebih di 135pon (kelas ringan)," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5837 seconds (0.1#10.140)