Pellegrini Tak Pasang Target

Sabtu, 09 Agustus 2014 - 23:44 WIB
Pellegrini Tak Pasang Target
Pellegrini Tak Pasang Target
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Manuel Pellegrini menekankan tidak pernah memasang target memberikan trofi setiap musim bagi The Citizens -julukan City- setelah ditunjuk menggantikan Roberto Mancini, tahun lalu. Pernyataan ini bertolak belakangan dengan apa yang dikatakan Direktur Eksekutif City, Ferran Soriano.

Tepatnya pada Mei tahun kemarin, Soriano mengatakan menginginkan City meraih trofi setiap musimnya dalam lima tahun mendatang. Di musim perdana, Pellegrini sukses mempersembahkan Liga Premier Inggris dan ingin tantangan yang lebih besar siap menyambut pelatih asal Chile itu. Namun jelang laga Community Shield kontra Arsenal di Wembley, Pellegrini menegaskan tak peduli dengan target yang dipasang City.

"Saya tidak punya target untuk memenangkan lima gelar. Setiap kali saya bermain dalam sebuah kompetisi, kemenangan selalu menjadi tujuan. Tapi untuk saya memenangkan lima gelar dalam lima tahun, menurut saya tidak penting. Kami bermain dalam empat kompetisi dan tim ini mencoba berjalan sejauh mungkin. Sama seperti tahun lalu," jelas Pellegrini seperti dilansir Soccerway, Sabtu (9/8).

Sementara terkait penampilan City di awal musim lalu yang terbilang buruk setelah kalah dari Cardiff City dan Aston Villa, Pellegrini berharap kejadian itu tidak terulang lagi. Pellegrini memastikan timnya bakal berusaha sebaik mungkin, mengincar semua gelar yang ada. "Kami terus mencoba untuk memenangkan Liga Premier, Piala FA, Capital One dan Liga Champions. Kita lihat apa yang bisa kami lakukan musim ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8353 seconds (0.1#10.140)