Bolt Gandeng Dua Wanita Cantik

Minggu, 10 Agustus 2014 - 01:11 WIB
Bolt Gandeng Dua Wanita Cantik
Bolt Gandeng Dua Wanita Cantik
A A A
LONDON - Usain Bolt kembali memamerkan sikap playboy di depan awak media saat tertangkap kamera tengah bersama dua wanita di sebuah klub malam di London, Inggris. Kejadian ini hanya berselang beberapa hari setelah video berendam di bak mandi dengan para wanita cantik dan seksi beredar awal pekan kemarin.

Seperti dilansir DailyMail, Minggu (10/8), Bolt yang mengenakan T-shirt berwarna putih awalnya antusias ketika kepergok awak media di klub malam Mahiki pada pukul 03.00 dini hari waktu setempat. Ketampanan Bolt diperlihatkan dengan melepaskan senyuman ke arah lampu kamera yang diketahui terus membidik sprinter asal Jamaika tersebut saat dirinya akan meninggalkan Mahiki.

Entah dalam keadaan dipengaruhi minuman keras (miras) atau tidak. Pria berkulit lebam ini seakan salah tingkah dan memperagakan gaya andalannya seperti saat memenangkan sebuah kejuaraan. Bolt semakin menjadi ketika berada di dalam mobil.

Sambil memegang botol air mineral dan dengan ditemani dua wanita cantik, dia terlihat memalingkan pandangannya dari sorot lampu kamera yang terus membidik wajahnya tersebut. Bukannya pulang, Bolt justru terlihat di sebuah klinik dokter gigi yang beradal di Clapham, London Barat, pada pukul 08.00 pagi waktu setempat. Hal itu seperti penuturan salah satu pasein yang berada di sana.

Pasien yang tak ingin disebutkan namanya itu berkata: "Saya memang tengah berada di dokter gigi saat itu dan saya sempat terkejut ketika melihat seseorang yang tak asing mendatangi resepsionis," akunya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7643 seconds (0.1#10.140)