Monaco Boyong Bintang Muda Benfica

Minggu, 10 Agustus 2014 - 01:53 WIB
Monaco Boyong Bintang Muda Benfica
Monaco Boyong Bintang Muda Benfica
A A A
MONACO - AS Monaco merampungkan proses transfer bintang muda Portugal, Bernardo Silva dengan status pinjaman dari Benfica pada jendela transfer musim panas ini. Potensi besar yang dimiliki pemain 19 tahun itu membuat runner-up Ligue 1 musim kemarin, Monaco menyatukan Silva bersama kompatriotnya Leonardo Jardim di Stade Louis II -kandang Monaco-.

Silva sendiri baru tampil dua kali bagi skuat senior Benfiba, tapi CEO Monaco, Vadim Vasilyev berharap gelandang serang itu dapat memberikan kontribusi di kompetisi Ligue 1. "Kami sangat senang, Bernardo Silva telah resmi bergabung dengan kami," ucap Vadim seperti dilansir Soccerway, Minggu (10/8).

Monaco punya peluang mempermanenkan posisi Silva di akhir musim dengan cacatan performanya memuaskan. Pemain yang pernah membela timnas Portugal U-21 dan U-19 itu diharapkan mampu mengambil banyak pengalaman dalam skuat Monaco yang bertabur banyak bintang kelas dunia.

"Kami sudah memantaunya untuk waktu yang lama, karena ia punya talenta besar dan bakal menjadi masa depan sepak bola Portugal. Ia sekarang mampu belajar bersama pemain kami yang kaya pengalaman dan dengan semua kualitasnya," tutup Vadim.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7429 seconds (0.1#10.140)