Buffon Ngebet Hadapi Del Piero

Minggu, 10 Agustus 2014 - 04:02 WIB
Buffon Ngebet Hadapi Del Piero
Buffon Ngebet Hadapi Del Piero
A A A
SYDNEY - Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon berharap dapat melawan mantan rekan setimnya, Alessandro Del Piero ketika I Bianconerri -julukan Juve- menjalani tur pra musim di Australia. Juara bertahan Serie A tersebut dijadwalkan bakal menghadapi para bintang kompetisi A-League di ANZ Stadium, Sydney, Minggu (10/8).

Laga nanti akan menjadi pertama kalinya, Juve bertemu dengan mantan kaptennya itu sejak 2012. Del Piero meninggalkan Juve, klub yang telah dibelanya selama 19 tahun, pada akhir musim 2011-2012 setelah kontraknya tak diperpanjang. Del Piero akhirnya memutuskan hijrah ke Australia untuk memperkuat Sydney FC

Buffon mengakui akan sangat aneh melihat Del Piero pada tim lawan. "Bagi saya ini belum pernah terjadi sebelumnya. Tapi akan sangat bagus bahwa Ale--sapaan Del Piero- dan Juventus akan bertemu dalam pertandingan nanti," ucap Buffon seperti dilansir Soccerway, Minggu (10/8).

"Saya berharap ini adalah titik awal untuk sebuah pertemuan, bahkan lebih romantis. Saya berharap kami sekali lagi menghargai permainannya, tapi tanpa dia mencetak gol," tandasnya.

Sebelumnya, Juve mengawali tur Asia-Pasifik dengan meraih kemenangan telak 8-1 atas ISL All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu, 6 Agustus 2014. Tim asuhan Massimiliano Allegri ini akan mengakhiri tur pramusim di Singapura pada 16 Agustus mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3942 seconds (0.1#10.140)