Lemparan Bola Patahkan Hidung Pemain Cricket

Minggu, 10 Agustus 2014 - 04:41 WIB
Lemparan Bola Patahkan Hidung Pemain Cricket
Lemparan Bola Patahkan Hidung Pemain Cricket
A A A
MANCHESTER - Pemain cricket Inggris, Stuart Broad menyaksikan darah yang keluar dari hidungnya setelah lemparan bola pemain India, Varun Aaron di turnamen Investec uji Series di Emirates Old Trafford mengenai indera penciumannya.

Hidung pemain cricket Inggris, Stuart Broad, patah saat menghadapi India di turnamen Investec uji series di Emirates Old Trafford. Kejadian tragis itu terjadi saat lemparan bola Varun Aaron bersarang tepat dihidungnya ketika bola tersebut berhasil lolos dari sela-sela helm yang dikenakan pemain berusia 28 tahun itu.

Seperti tayangan video yang dilansir DailyMail, Minggu (10/8), saat menerima hantaman keras bola Aaron, pemilik nama lengkap Stuart Christopher John Broad langsung tertunduk lemas. Dia terlihat tak berdaya dan hanya menyaksikan darah yang menetes keluar dari hidungnya dengan begitu deras.

Akibat kejadian itu, Broad terpaksa menerima beberapa jahitan pada hidungnya dan hingga saat ini belum diketahui kapan dia bisa kembali menjalani pertandingan bersama tim Cricket Inggris.

Menurut informasi kantor berita ini, tim India memang telah merencanakan hal itu. Dan, Aaron adalah salah satu pemain yang ditunjuk untuk mengeksekusi para pemain Inggris. Pasalnya bukan hanya Broad yang harus mengalami lemparan bola kerasnya tersebut.

Joseph Edward Root dan Moeen Munir Ali adalah dua pemain yang merasakan derasnya bola yang dikirim oleh Aaron.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6495 seconds (0.1#10.140)